Jam Berkunjung

Pagi 10.00 - 12.00
Sore 17.00 - 19.00
   

Anak umur di bawah 12 tahun mohon tidak ikut serta. Terima kasih

Majalah Kasih Online

  • TIGA PELAJARAN HIDUP SEDERHANA
    Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, tulang-tulang ini adalah seluruh kaum Israel. Sungguh, mereka sendiri mengatakan: Tulang-tulang kami sudah menjadi kering, dan pengharapan kami sudah lenyap, kami sudah hilang.Yehezkiel  37:11...
  • KENALI DAN ATASI DISPEPSIA PENCERNAAN YANG BURUK
    Pendahuluan     Di dalam masyarakat penyakit dispepsia sering dikenal  dengan penyakit maag. Hampir semua orang pernah mengalami dispepsia, setidaknya satu kali dalam masa hidupnya, baik laki-laki maupun perempuan, semuanya dapat...

Bedah

Bedah Umum,Digestive, Orthopedi

Kebidanan dan Penyakit Kandungan

Klinik Kebidanan dan Kandungan

Kesehatan Anak

Klinik spesialis kesehatan anak

Klinik DOT

Directly Observed Treatment, Short-course

Klinik Gigi

Klinik gigi buka setiap hari

Dokter

Dokter kami akan melayani dengan sepenuh hati.

Apa yang Anda bayangkan ketika menyebut bunga kamboja? Pasti Anda membayangkan kuburan bukan? Memang, bunga ini di Indonesia identik dengan bunga yang banyak ditemui di makam. Nama latin Bunga kamboja adalah Plumeria rubra L.cv. Acutifolia. Tanaman ini berasal dari Afrika dan Amerika tropik. Abaikan rasa takut dan mitos-mitos omong kosong tentang kuburan, karena sejatinya bunga ini punya banyak kelebihan untuk kesehatan. Naaah....

BUNGA Kamboja mengandung senyawa yang mirip karet, amirin triterpenoid, lupeol, kautscuk dan resin. Kandungan minyak yang terdiri dari sitronellol linallol, geraniol, fenetilalkohol, dan farnesol. Tidak usah pusing dengan istilah-istilah kimia tersebut. Yang jelas ada beberapa penyakit yang “menyerah” kala berhadapan dengan bunga kamboja ini.

Read more ...

Stroke masih jadi salah satu penyakit yang ditakuti masyarakat modern. Penyakit ini disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah, dikarenakan pola makan yang tidak sehat. Selain itu stres yang berkepanjangan juga dapat menyebabkan stroke. Tapi kini ada terapi asyik untuk mencegah stroke. Mau tahu? Karaokelah sering-sering. Lah?

INI bukan sekadar sensasi, karena ada satu penelitian yang dilakukan oleh Professor Takeshi Tanigawa, dari Universitas Ehime Jepang, seperti yang dilansir prevention.com menyebutkan bahwa karaoke dapat mengurangi risiko stroke. Masih menurut Takeshi, bernyanyi dapat mengendurkan otot saraf yang tegang. Selain itu saat bernyanyi tubuh kita akan mengatur pernapasan kita. Hal inilah yang membantu tubuh agar tetap santai dan tidak tegang.

Jadi tidak sulit untuk menjaga tubuh agar terhindar dari stroke. Melakukan hal yang membuat kamu bahagia seperti karaoke pun dapat menghindarkan kamu dari risiko stroke. Selain tentu saja kontrol terhadap pola makan dan gaya hidup kita ya.

Dari kita kecil, selalu “dihantui” dengan pantangan-pantangan yang dari kacamata kita yang kanak-kanak ketika itu, mau tidak mau harus dipatuhi tanpa tahu kebenarannya. Kini, ketika banyak akses informasi terbuka, kita makin tahu bahwa ada banyak mitos yang salah. Mungkin ada yang pernah Anda ingat?

Kami akan mencoba mengingatkan Anda, tentang bebearpa mitos yang selama ini “diakui” masyarakat meski sebenarnya salah. Beberapa diantaranya adala sebagai berikut:

Read more ...
Page 1 of 2