Pelayanan Rehabilitasi Medik merupakan upaya pelayanan kesehatan penunjang dalam jalur pemulihan dan pencegahan dampak kecacatan bagi penderita suatu proses penyakit. Pelayanan rehabilitasi medik idealnya dimulai dari stadium akut dan subakut suatu proses penyakit, dan perlu dilanjutkan dengan upaya pemulihan secara berkesinambungan bagi mereka yang masuk ke dalam stadium kronis atau cacat permanen sampai penderita dapat mencapai tingkat produktif kembali atau berintegrasi kembali dalam masyarakat.

Untuk memberikan pelayanan yang optimal, Pelayanan Rehabilitasi Medik di RS Panti Wilasa “Dr. Cipto” dilaksanakan oleh Tim yang terdiri dari:

·               Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik

·               Fisioterapis

·               Ortotis-Prostetis

 

Info lebih lanjut hubungi 024-3546040

Pelayanan Laboratorium di RS Panti Wilasa “Dr. Cipto” ditangani oleh para petugas profesional dengan penanggung jawab dokter patologi klinis. Pelayanan Laoratoium didukung peralatan mutakhir, meliputi pemeriksaan hematologi, kimia darah, imuno-serulogi, urinalisa, faeces, mikrobiologi, sperma analisa, dan bmp.

Hubungi petugas kami jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut.

 

Perawatan intensive kami terdiri dari ICU, CCU, PICU dan NICU  yang didukung oleh para tenaga profesional dalammenangani pasien kritikal dan memerlukan perawatan intensif.

Fasilitas ruang perawatan intensif ini juga dilengkapi dengan berbagai peralatan medis berteknologi terkini.

Jam berkunjung maupun pembezuk terbatas di ruang ini mengingat kondisi pasien yang memerlukan penanganan khusus dan pengawasan, karena itu hubungi petugas kami untuk dapat mengunjungi pasien.